Pengalaman daftar adsense kum3n.com full aprove dalam satu hari



Kali ini kum3n.com akan menulis pengalaman tentang pendaftaran adsense. Tapi gak penting juga sih, ini hanya sekedar cerita.

Sebelum nya apa itu adsense? Menurut saya adsense adalah situs periklanan milik google yang membayar publiser situs web ataupun youtube dengan sistem CPC/penayangan. Jika anda ingin lebih tau tentang adsense silahkan tanya saja ke mbah google 😂.

Cara daftar adsense versi 1 kum3nBlog dalam sehari

sebelumnya saya membuat blog ini hanya sekedar menulis catatan tentang otomotif, karena saya sendiri bekerja di bengkel, niatnya agar memudahkan bila nanti mendapat kasus yang sudah saya tulis, dan banyak pula artikel blog ini saya tulis dari hasil pekerjaan bengkel. Saat itu tanpa sengaja di grup blogger ternyata banyak penulis yang mencari receh di blognya. Nah dari sini awal mula saya ikut mencoba melamar pekerjaan sebagai publiser iklan adsense. Pekerjaan? Hehe

Pertama saya mendaftar artikel hanya berjumlah belasan kalau tidak salah munkin 18 artikel, pendaftaran pertama lewat dasbor blogger, dan hasil saya di tolak dengan cepat dengan alasan konten tidak memadai, navigasi sulit, dll.


 Saya tidak menyerah begitu saja, perbaikan coba di lakukan. Memperbanyak kata di artikel, mengganti template yang simple, tp tetap saja saya di tolak hingga munkin 8 kali wkwkwkwk

Dan waktu pendaftaran juga pernah saat review dasbor adsensenya  sudah terbuka tetapi masih ada tulisan review, saya sudah  yakin pasti di terima karena melihat itu, tetapi lagi-lagi email penolakan pun saya terima, kasihan ya? Iya kasihan.. 😂


Walaupun di tolak bertubi-tubi oleh Google saya masih blm menyerah, saya mencoba lagi munkin yang ke 9 kali ini pengajuan, saat itu juga sama di php oleh Google adsense 'dasbor terbuka' tetapi hampir 2 minggu tidak ada email persetujuan.

Karena itu saya mencoba iseng meminjam handphone teman, masuk ke adsense dan mencoba mendaftar dengan email teman, sebenarnya sudah tidak yakin tetapi apa salah nya di coba. Nah waktu itu hanya membutuhkan waktu 5 hari si teman bilang "pengajuan kamu di terima" jawab saya dengan ogah ogahan dan tidak yakin "apa iya",


Setelah saya cek ternyata benar. Waah saya senang sekali, langsung saya coba buat unit iklan dan selang beberapa menit ikan muncul, kemudian saya alihkan akun adsense tadi ke email sendiri. Ini pengalaman mendaftar adsense yang pertama, simak juga pengalaman yang ke dua. Oya cara pertama ini juga di lakukan teman blogger dan terbuksi full aprove dalam satu hari.

Cara daftar adsense versi 2 kum3nBlog dalam sehari

Yang saya lakukan ini karena melihat ada post di grup melakukan pendaftaran adsense lebih dari satu kali ke situs yang sama.

Pertama saya copot kode iklan yang ada di blog ini. Kedua membuat email baru, waktu itu saya iseng membuat dua email dan mendaftar ke adsense dengan waktu yang hampir sama. Karena daftar dengan dua email ke adsense pada situs yang sama penempatan kode ber arti ada 2. Yang email 1 saya pasang di tag <head> di template, dan email ke 2 di widget html.

Hasilnya sangat mengejutkan, saya daftar di pagi hari, dan mengecek email 1 di malam hari ternyata ada email full aprove, langsung saya buat unit dan pasang di blog, taraaa iklan pun tampil.

Kemudian saya cek email ke 2, wwaaah bruntung sekali ada email aprove juga di sana, wkwkwk ternyata Google seenaknya sendiri, dulu daftar susah nya minta ampun, malah sekarang dapat dua sekaligus dalam waktu yang cepat. Ya di syukuri aja ya. Alhamdulillah 🤗

Penanganan penolakan pengajuan sudah terkait di email lain

Jika anda mengajukan pendaftaran adsense dengan nama, alamat, no telpon yang sama dengan akun yang sudah di setujui maka biasanya akan menerima email seperti ini


Yang saya lakukan adalah masuk ke pemecah masalah, isi form beserta foto ktp, di sini saya pake ktp teman karena alamat ktp saya sudah terdaftar di adsense. Setelah melakukan pengiriman form tertulis menunggu 24 jam.

Kemudian
Selanjutnya

Hasilnya tak ada 24 jam sudah ada email persetujuan.

Nah ini pengalaman kum3nBlog saat mendaftar adsense, jangan di baca ya, munkin kalian tak bisa memahami tulisan nya haha. Cukup sampai di sini tulisan nya, terimakasih jika anda membaca 🙏.

Comments